Brilio.net - Baru-baru ini ramai di media sosial sebuah video yang memperlihatkan perkelahian dua pria di wahana permainan anak. Video ini awalnya diunggah akun Twitter @SupirPete2 dan dibagikan ke berbagai platform lain.

Perkelahian itu melibatkan dua orang tua yang sedang menemani anaknya di wahana permainan di Mal Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Jumat (12/5) siang. Menurut informasi dari akun tersebut, kejadian ini terjadi akibat salah satu anak yang bermain di wahana tersebut dibentak dan diledek oleh pria berbaju abu-abu.

Merasa tak terima anaknya diperlakukan kasar, ibu dari sang anak langsung mendatangi pria yang meledek anaknya. Suasana semakin memanas ketika ibu dari anak yang diledek mencoba memukul istri pelaku. Hingga akhirnya, bapak dari anak-anak tersebut langsung maju baku hantam karena istrinya yang saling memukul.

bapak bapak berkelahi di permainan © twitter

foto: Twitter/@SupirPete2

"Kronologinya itu anaknya ini bapak bju coklat di gertak terus dibilangi anak bodo sama si pelaku (yang) pake baju abu-abu," terang keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian dari akun Twitter @SupirPete2, Sabtu (13/5).

"Istrinya tidak terima, si pelaku berkelahi sama istrinya ini bapak sampai ini si pelaku mau pukul istrinya bapak, makanya ini bapak tawwa langsung majui karna dia liat istrinya mau dipukul sama si pelaku," lanjutnya.