Teriakan para pengunjung pun menggema menyaksikan kedua pria berbadan gempal itu saling pukul. Sementara itu, sebagian ibu-ibu terlihat panik menyelamatkan anaknya masing-masing untuk menghindari kegaduhan yang terjadi.

Anggota polisi yang mendapatkan laporan terkait adanya perkelahian langsung menuju lokasi. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Panakkukang Iptu Armin Nurdin menyebut, pihaknya sudah membawa pria yang terlibat perkelahian berinisial S dan F untuk diinterogasi.

Iptu Armin membenarkan terkait kronologi yang dijelaskan keterangan saksi di lokasi. Disebutkan, jika peristiwa itu terjadi lantaran kesalahpahaman.

"Jadi, kebetulan tadi itu ada penyampaian masyarakat atas kejadian keributan di mal dan kami langsung ke TKP. Sesampainya di sana kami melakukan mediasi dan kami bawa ke kantor selanjutnya dan akhirnya kedua belah bersepakat berdamai," kata Armin, kepada awak media.

"Ini kesalahpahaman saja. Awal kejadian salah satu dari pihak ini merasa tersinggung karena anaknya ditegur oleh orang lain, jadi emosi dia, dan melihat pihak kedua ini ingin memukul istrinya makanya dia dengan respons yang cepat langsung memukul balasan," beber Armin.

Armin menjelaskan kedua belah pihak yang terlibat pertikaian sudah sepakat berdamai. Keduanya pun diminta untuk menandatangani surat perjanjian damai.

"Setelah kami beri penjelasan kedua belah pihak saling menyadari sepakat untuk berdamai dan menandatangani surat perdamaian," pungkasnya.