Brilio.net - Nama dokter Wayan belakangan ramai diperbincangkan di media sosial. Semua bermula dari postingan video di TikTok @iiarsss pada Sabtu (29/4) lalu. Pemilik akun tersebut diketahui bernama Ni Luh yang mengungkap kondisi rumah mewah dokter Wayan yang sangat memprihatinkan.

Ini rumah teman papa..beliau seorang dokter..dulu rumah ini sangat megah dan besar sekali, dipenuhi bunga indah dan aquarium besar, dengan pintu yg lebar dan tinggi," tulis Niluh dalam postingan TikTok-nya.

Ni Luh dalam TikTok-nya merekam semua kondisi ruangan di rumah dokter Wayan. Banyak barang bekas, sampah, serta peralatan medis yang berserakan di mana-mana. Kondisi ini setali tiga uang dengan ruang praktik dokter Wayan. Meskipun begitu, ternyata masih ada pasien yang datang berobat ke dokter Wayan.

Kondisi dokter Wayan beserta rumahnya kemudian menarik perhatian dan simpati dari para konten kreator YouTube, salah satunya kanal Bang brew Tv. Dalam video yang diunggahanya, pemilik akun membagikan kisah dokter Wayan yang viral karena tinggal seorang diri di rumah yang mewah dan terbengkalai.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini informasi lengkapnya, Kamis (4/5).