Brilio.net - Berhasil lulus dari perkuliahan adalah kemauan setiap mahasiswa. Terlebih jika berhasil lulus dengan IPK sempurna tentu jadi pencapaian membanggakan. Untuk mendapatkan hasil akhir yang memuaskan ini, tentunya harus disertai dengan kerja keras sepanjang masa perkuliahan.

Selain kerja keras, salah satu faktornya juga kamu punya support system agar semangat belajar dan kuliah. Support system tersebut bisa datang dari sahabat. Oleh sebab itu, banyak dari mahasiswa membentuk geng atau circle (lingkaran) pertemanan dengan orang yang satu frekuensi.

Circle pertemanan ini bisa dibentuk dari teman-teman satu organisasi atau permainan. Dengan punya banyak teman yang satu frekuensi, kamu bisa lebih mudah mencapai tujuanmu. Banyak jalan yang telah terbuka karena banyak pula temanmu yang punya tujuan yang sama.

Seperti geng pertemanan yang satu ini. Baru-baru ini unggahan dari akun TikTok @esakiim jadi perhatian warganet setelah mengunggah video kekompakannya bersama para sahabatnya. Nggak cuma kompak dalam keseharian, mereka juga kompak perihal pencapaian akademik.

circle pertemanan keren abis TikTok

foto: TikTok/@esakiim

Keren banget kan circle ku,” tulis sang pemilik akun pada keterangan caption videonya.