Bagaimana tidak, geng pertemanan yang berisi lima orang mahasiswa tersebut berhasil lulus bersamaan dengan IPK yang bikin insecure warganet. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @esakiim pada Sabtu (29/4), mereka merupakan mahasiswa dari Institut Seni Indonesia Denpasar jurusan Fashion Design.

Geng bukan sembarang geng, warganet bahkan menyebut jika geng tersebut sulit untuk disenggol atau disaingi. Tak tanggung-tanggung, nilai IPK yang di raih oleh lima mahasiswa dalam satu geng ini nyaris sempurna. Tiga dari kelima mahasiswa ini raih IPK sempurna 4,00 sementara dua lainnya 3,99.

circle pertemanan keren abis © TikTok

foto: TikTok/@esakiim

Geng mahasiswa yang raih IPK sempurna viral dan seketika bikin warganet iri sekaligus salut. Meski begitu, tak sedikit juga yang menilai jika para mahasiswa tersebut terlihat ambisius. Menanggapi hal tersebut, sang pemilik akun justru mengungkapkan jika ia dan teman-temannya sangat santai.

Menurutnya, kunci keberhasilan mereka bisa menyelesaikan kuliah secara bersamaan karena semua tugas dikerjakan dengan gotong royong. Hal tersebutlah yang juga membuat pertemanan mereka terjalin begitu erat.

circle pertemanan keren abis TikTok

foto: TikTok/@esakiim

Keliatannya berambisi bgt ya? Padahal aslinya nggak. Kita santai banget, dan apa-apa dikerjain bareng. Karena jurusannya juga fashion design, jadi pertemanannya erat bgt. Semuanya bareng-bareng,” tulis sang pemilik akun di kolom komentar unggahannya.

Nggak hanya pemilik akun yang memuji circle pertemanannya sendiri, video yang viral hingga sudah ditonton 12 juta kali tersebut juga membuat warganet yang mengakui fakta tersebut. Buktinya, banyak pengguna TikTok lainnya yang memberikan pujian.

"Nah, ini baru circle paling keren," tulis pemilik akun @leo_joohwangie

"Nggak bisa disenggol, terlalu keren ini mah circlenya," ujar pemilik akun @markqlees.

"Nangis bgt ini mah kelewat keren," timpal akun @mashidamback.

"Bismillah, pinternya menular, Aamiin," imbuh pemilik akun @avierraa.

"Masya Allah banget. Seketika insecure," kata akun @indiradaniaak.

 

@esakiim Keren banget kan circleku #stitchchalleng #fyp #mahasiswa original sound - WACANA