Brilio.net - Beberapa waktu lalu, jagat media sosial sempat diramaikan oleh video yang menampilkan rumah Abah Jajang. Pemandangan yang indah di halaman rumah sederhana Abah Jajang membuat banyak orang menyebutnya sebagai "pemandangan surga".

Walau rumahnya sederhana, tetapi halamannya ditumbuhi rumput hijau. Tak hanya itu, dari rumah tersebut terlihat Curug Citambur yang berhasil memikat perhatian banyak orang.

Sayangnya, rumah Abah Jajang yang telah viral di media sosial dan dikunjungi banyak orang tampak berbeda sekarang. Rumput hijau yang menarik perhatian di depan rumahnya seolah-olah menghilang. Tempat itu rusak dan rata dengan tanah karena banyaknya pengunjung yang ingin melihat rumah sederhana dan pemandangan fantastis yang pernah ditawar dengan harga Rp 2,5 miliar tersebut.

Melihat hal ini, banyak warganet yang mengekspresikan rasa sedih mereka terhadap kondisi terkini Rumah Abah Jajang. Mereka juga berempati dengan perasaan Abah Jajang yang harus melihat tanamannya hancur akibat diinjak-injak para wisatawan. Berikut ini adalah rangkuman kondisi rumah Abah Jajang beserta taman di depannya yang memprihatinkan dilansir dari akun TikTok @kiyooo.04, Jumat (28/4).