Ketika dikonfirmasi akan masuk truk masuk dalam masjid pada awal video, sejenak kamu mungkin akan tegang bagaimana proses mobil truk ini masuk ke dalam masjid di tengah kondisi masjid yang agak penuh ini.

Apakah truk itu menerobos masjid dan menabrak para jamaah?
Apakah para jamaah banyak yang menjadi korban?
Apakah sesuatu yang buruk akan terjadi dalam video?

truk masuk masjid bikin ngakak Twitter

foto: TikTok/@retjehfeeds

Ternyata asumsi ngeri tersebut buyar seketika saat kamu melihat penampakan truk yang masuk masjid ternyata bukanlah truk biasa.

Sebuah truk terlihat berjalan mengelilingi barisan jamaah di dalam masjid. Truk tersebut berukuran mini. Rupanya, truk ini adalah desain unik dari sebuah kotak amal yang tengah didorong menghampiri setiap jamaah di masjid tersebut.

Satu persatu jamaah dihampiri truk tersebut. Jamaah yang berkenan memberikan infaqnya pun langsung merogoh kantong baju dan celana mereka untuk mengocek uang dan dimasukan ke dalam bak mobil truk tersebut.

truk masuk masjid bikin ngakak Twitter


foto: TikTok/@retjehfeeds

Penampakan tak terduga ini tentu bikin ngakak sambil geleng kepala. Hal itulah yang dirasakan oleh warganet yang merasa tertipu oleh video viral ini. Video berhasil mengelabui 2,9 juta penonton ini pun ramai-ramai dikomentari warganet.

"Ku kira serius, ternyata bercanda," kata akun @alfa138slot.

"Udah dikasih tau sama orang tua "jangan gampang percaya sama orang ga dikenal", kalian malah percaya sama sender menfess," timpal pemilik akun @helpyID.

"br*ngs*k gue udah deg-degan banget pas klik videonya," kata pemilik akun @grangerbean merasa kesal.

"Sumpah gua udah lemes duluan kirain bapak-bapak pada meninggal kelindes truk," kata akun @yukssambat.

"Hahaha bapak gue ngirim video ini di grup keluarga, satu grup ketipu semua," kata akun @ihatecoro_.