Brilio.net - Kamu pernah nggak sih penasaran sama satu lagu yang bahkan sampai bikin kamu kepikiran nggak bisa tidur. Kamu tau nadanya, penggalan liriknya, tapi tidak tahu siapa penyanyi dan judulnya.

Jika sudah begitu, biasanya nih, kamu yang sudah tidak kuat didera rasa penasaran bakal mencari tahu lagu tersebut dengan sepenggal lirik yang diingat melalui laman pencarian atau YouTube.

Permasalahannya, kadang kala potongan lagu yang diingat itu berbeda dari aslinya alias salah. Terlebih, jika lagu yang kamu ingin cari memiliki lirik bahasa asing. Waduh, kalimat yang tertangkap oleh telinga, bukan nggak mungkin sangat jauh berbeda dari lirik aslinya.

Hal ini pun turut dirasakan oleh sebagian netizen +62. Kocaknya, mereka pun dengan nyeleneh memasukkan keyword ke kolom pencarian dengan kalimat atau bunyi-bunyian yang teringat sekenanya. Wah, kira-kira mereka berhasil menemukan lagu yang dicari nggak ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/5), berikut deretan kata kunci lucu pencarian lagu di YouTube. Nyelenehnya kebangetan deh.

1. Lagu Coldplay 'Hymne For The Weekend' emang lekat banget sih sama lirik "owa owa".

tulisan lucu keyword lagu di YouTube Berbagai sumber

foto: Twitter/@shitegoblin