Brilio.net - Sebuah video viral mencuat di media sosial setelah fenomena aneh berupa "hujan cacing" terjadi di distrik Chhapra daerah Bihar, sebuah wilayah bagian India Timur yang berbatasan dengan negara Nepal. Dikutip brilio.net dari New York Post, Rabu (24/5), dalam rekaman video amatir tersebut terlihat begitu banyak kumpulan cacing jatuh dari langit yang tersebar dan membentuk lapisan tebal di sekitar jalanan.

Menurut informasi dari New York Post, fenomena aneh ini membuat banyak warga di sekitar daerah tersebut lari ketakutan. Mereka masuk ke dalam rumah masing-masing dan menutup seluruh pintu serta jendela toko dan rumah. Namun begitu, beberapa orang masih terlihat berjalan-jalan di sekitar tempat fenomena tersebut terjadi.

hujan cacing yang penuhi jalanan India © nypost.com

foto: nypost.com

Meskipun fenomena ini tidak menimbulkan kerugian bagi siapapun, masih belum ada jawaban jelas atas alasan mengapa fenomena tersebut terjadi. Hingga video ini viral di media sosial, masih banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai asal-muasal dari cacing-cacing yang terlihat menjijikkan tersebut.