Brilio.net - Momen tak terduga bisa terjadi kepada siapapun dan kapanpun. Apa jadinya jika sedang asyik membuat video untuk konten outfit, eh ternyata ada sosok dari dunia lain yang tak sengaja ikut terekam? Seram bukan?

Penampakan seram yang muncul dan tanpa sengaja terekam pastinya bikin merinding. Penampakan yang tanpa sengaja terekam ini biasanya disadari setelah beberapa saat kembali menonton hasil jepretan foto atau rekaman video.

wanita tak sengaja rekam penampakan saat cek outfit TikTok

foto: TikTok/@hayyyyyydha

Belum lama ini viral penampakan sosok seram di sebuah rumah kosong dan sudah lama tidak dihuni. Dibagikan oleh akun TikTok @hayyyyyydha, pemilik akun membagikan sebuah video konten outfit seorang wanita berhijab.

Pembuatan konten OOTD tersebut dilakukan di depan sebuah rumah yang diketahui sudah lama tidak berpenghuni. Tak disangka, tanpa sengaja dalam video tersebut terlihat sesosok wajah yang muncul dari balik jendela rumah kosong tersebut.

wanita tak sengaja rekam penampakan saat cek outfit TikTok

foto: TikTok/@hayyyyyydha

Si wanita hijab dalam video tersebut pun tampak menyadari sosok yang ada di belakangnya. Terlihat saat dirinya memutarkan badan untuk memperlihatkan outfitnya, dirinya sempat menengok ke arah jendela karena melihat sesuatu.

"Awalnya udah berusaha positif thinking maybe emang rumah ada penghuninya, ternyata setelah aku tanya orang sekitar itu rumah kosong dan penghuninya sudah meninggal lama," tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.