Brilio.net - Rumah sakit selain tempat menyembuhkan orang terkadang juga dianggap sebagai tempat yang horor. Hal ini terjadi karena lingkungan rumah sakit seringkali dihubungkan dengan kecemasan dan ketidakpastian. Perasaan takut gelisah dan tidak nyaman juga menambah kesan horor pada rumah sakit. Apalagi di rumah sakit ada kamar mayat.

Selain itu, rumah sakit juga memiliki pencahayaan yang redup, koridor-koridor yang panjang dan kadang cenderung sepi. Nggak salah, kalau banyak cerita-cerita mistis yang kerap muncul dari rumah sakit. Entah itu yang dialami para dokter, perawat, karyawan lain, atau pun pasien rawat inap.

Suasana seram bak di film-film horor tentu bakal lebih terasa bagi para pasien yang terpaksa menjalani rawat inap tanpa ditemani keluarga atau orang terdekat. Seperti yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @triiimhrnii. Lewat akun TikTok resminya, wanita bernama Maharani ini membagikan sebuah kisah horor saat opname di rumah sakit di RSU Cut Nyak Dien, Kabupaten Aceh Barat.