Brilio.net - Sejak mempersunting Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu, kehidupan pribadi Pratama Arhan tak lepas dari sorotan. Terlebih, pasutri baru ini jarang mengunggah potret mesra mereka di laman Instagramnya. Momen kebersamaan keduanya justru kerap dibagikan oleh akun penggemar mereka.

Namun, saat Azizah Salsha berulang tahun yang ke-23 pada Oktober lalu, Pratama Arhan untuk pertama kalinya mengunggah potret mesra dengan sang istri di laman Instagram. Hal ini pun diikuti oleh Azizah Salsha yang juga unggah kemesraan mereka di laman Instagram di momen ulang tahun sang suami ke-22 baru-baru ini.

Ia memberikan ucapan spesial untuk sang suami dengan memamerkan momen mesra saat bermain bola bareng. Azizah Salsha tampak antusias dan bersemangat untuk mengalahkan Pratama Arhan saat main bola bareng. Momen ini membuat warganet bahagia lantaran Azizah Salsha jarang mengunggah tentang suaminya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (21/12), potret Azizah Salsha pamer kemesraan main bola bareng suami.