Brilio.net - Azizah Salsha dan Pratama Arhan tengah menjadi salah satu pasangan yang kerap mendapatkan sorotan publik. Terbaru, keduanya tengah berkunjung ke kampung halaman Pratama Arhan yang diketahui bertempat di Blora, Jawa Tengah.

Dalam sebuah momen yang sempat beredar, terlihat Pratama Arhan dan Azizah Salsha berboncengan naik sepeda motor di tengah sawah. Menariknya, ibunda Arhan ikut berboncengan dengan anak dan menantunya. Ibunda Arhan duduk menyamping di kursi belakang, sementara Azizah duduk di depan sang suami.

Potret ini sontak menjadi sorotan publik. Pasalnya, Azizah yang dikenal sebagai anak gaul Jakarta dinilai lebih sering naik mobil mewah. Terlebih, wanita 20 tahun tersebut juga pernah mengaku kalau dirinya tak pernah dibonceng dengan motor lantaran tidak diizinkan orang tua.

Di sisi lain, sejak menikah dengan Arhan, Azizah Salsha memang cukup dekat dengan mertuanya. Hal ini tampak dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial bahwa pasangan ini memang sering mengabadikan momen dengan ibunda Arhan.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, potret kedekatan Azizah Salsa dan ibunda Pratama Arhan, pada Selasa (19/12).