Brilio.net - Pasangan seleb Pratama Arhan dan Azizah Salsha tak jauh dari sorotan. Pengantin baru ini masih hangat-hangatnya diperbincangkan publik lantaran kemesraan yang mereka tampilkan di media sosial. Beragam video pendek dan foto-foto keromantisan mereka berhasil menyita perhatian warganet.

Nah, baru-baru ini ayah mertua Pratama Arhan, anggota DPR RI Andre Rosiade menuturkan sejumlah fakta pertemuan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan hingga akhirnya menikah. Melalui perbincangan dengan Teungku Wisnu di kanal YouTube The Sungkars, Andre Rosiade tampak begitu menikmati perbincangan berdurasi 53 menit 46 detik itu.

Pada momen itu, bermula dari pertanyaan Teungku Wisnu yang menyanjung Pratama Arhan yang kala itu pernah viral lantaran memamerkan baju jersey dengan tulisan nama Azizah, hingga banyak yang menilai sebagai bukti cinta Pratama Arhan kepada Azizah.

begini proses perjodohan Pratama Arhan & Azizah Salsha © 2023 brilio.net

foto: YouTube/The Sungkars

Andre Rosiade mengungkapnya rasa bangga ketika Pratama Arhan berhasil mencetak gol dan menunjukkan rasa sayangnya kepada Azizah di khalayak umum dengan selebrasi mengangkat baju jersey bertuliskan nama Azizah Salsha. Pasalnya, keluarga Andre Rosiade yang saat itu menghadiri pertandingan tersebut tidak diberitahu perihal kejutan baju jerseynya. Usai viral di media sosial, barulah Andre Rosiade menanyakan kepada Arhan 'kapan menyiapkan kejutan baju jersey itu?'.

"Kalo nggak salah, itu tandingnya malam. Siang dia nitip orang gitu buat cetak, jadi memang anaknya niat begitu," ungkap Andre Rosiade dikutip brilio.net dari kanal YouTube The Sungkars, Selasa (10/10).

"Itu suatu hal yang romantis yang patut dilakukan suami ke istri," timpal Teungku Wisnu.

begini proses perjodohan Pratama Arhan & Azizah Salsha © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Andre Rosiade mengakui bahwa malam sebelum pertandingan dimulai, Pratama Arhan telah memesan baju dengan tulisan Azizah Salsha, sebagai bentuk selebrasi saat ia berhasil mencetak gol. Sontak menarik perhatian warganet, Pratama Arhan disebut suami idaman banyak orang.