Brilio.net - Pratama Arhan dan Azizah Salsha melepas masa lajang mereka dengan menikah pada 20 Agustus 2023 lalu. Kabar ini tentu menghebohkan publik lantaran keduanya diketahui belum lama dekat. Terlebih, beberapa waktu lalu timbul isu miring mengenai pernikahan Pratama dan Azizah.


Hal itu berkaitan mengenai Pratama dan Azizah yang sama sekali belum mengunggah potret mesra mereka. Selama ini, keduanya seperti enggan membagikan momen manis mereka di media sosial. Bahkan momen kebersamaan keduanya justru kerap dibagikan oleh akun penggemar mereka.

Meski menuai pro dan kontra, rupanya Pratama dan Azizah memilih untuk menjalani pernikahan mereka dengan tenang tanpa memikirkan dugaan negatif warganet. Baru-baru ini, media sosial dikejutkan dengan unggahan Pratama. Rupanya pada hari ulang tahun sang istri yang ke-23, Pratama akhirnya mengunggah potret mesra mereka di Instagram pribadinya, @pratamaarhan8.

Potret tersebut membuat penggemar bahagia sekaligus bernapas lega. Keduanya terlihat mesra sekaligus harmonis dalam sejumlah potret tersebut. Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun Instagram @pratamaarhan8 pada Jumat (6/10).