Brilio.net - Azizah Salsha adalah seorang selebgram dan TikToker. Meski belum banyak yang mengenalnya karena tidak terjun ke dunia seni peran, namun wanita dengan nama lengkap Nurul Azizah Rosiade ini punya banyak teman dari kalangan selebriti.

Namanya mulai dikenal dan menjadi perbincangan hangat berhari-hari usai menikah dengan pemain Timnas Pratama Arhan. Kini keseharian Azizah Salsha selalu membuat penasaran orang, tidak hanya kebersamaannya dengan suami, namun juga penampilannya sehari-hari.

Seperti yang diketahui, putri politikus Andre Rosiade ini selalu tampil natural di keseharian. Pernah sekali video tutorial makeup ala Azizah menarik perhatian. Namun lucunya tak lama pakai makeup, Azizah Salsha putuskan untuk hapus makeup-nya karena tidak PD.

"emang anaknya gapernah pede pake make up," tulisnya.

Meski sering tampil natural, wanita kelahiran 2003 beberapa kali terlihat memakai riasan flawless. Bahkan tak sedikit yang memuji kecantikannya ketika sudah berdandan.

Berikut potret artis Azizah Salsha dipuji cantik saat kenakan makeup, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/9).