Brilio.net - Kisah cinta pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha kini kerap menjadi sorotan. Pasangan ini sempat bikin geger publik lewat pernikahannya yang dikabarkan secara tiba-tiba. Hubungan keduanya pun bisa disebut berkenalan secara singkat hingga akhirnya mengunci status lewat pernikahan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 lalu di Tokyo Jepang. Pesepak bola Tanah Air itu meminang Azizah, selebgram yang merupakan anak anggota DPR dan politisi, dengan dihadiri keluarga. Pernikahan tersebut tentu jadi kabar baik bagi para penggemar.

Namun, sejak menikah wanita yang akrab disapa Zize ini tidak pernah memamerkan kebersamaannya dengan suami. Berbeda dengan Zize, Pratama beberapa kali menunjukkan perasaan bucinnya. Bahkan, Pratama tak segan-segan menunjukkan cintanya lewat selebrasi usai mencetak gol di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23. 

Azizah Salsha tak pernah unggah foto bareng Pratama Arhan © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@acadumpie

Pratama Arhan selalu bucin dengan Azizah. Sayangnya, warganet membandingkan dengan Azizah yang tak pernah mengunggah foto suami. Bahkan, momen kebersamaan mereka pun tidak muncul di Instagram pribadinya.