Brilio.net - Usai resmi menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu, kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha hampir tak pernah lepas dari sorotan publik. Keduanya baru-baru ini diketahui kembali ke Indonesia lantaran Arhan membela Tim Nasional Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Potret kebersamaan Arhan dan Azizah selama di Indonesia pun sukses mencuri atensi publik. Seperti momen saat Arhan melakukan selebrasi dengan membentuk inisial A usai berhasil mencetak gol di Kualifikasi Piala Asia, hingga selebrasi dengan menunjukkan kaus dengan tulisan nama sang istri.

Nggak cuma itu, momen saat keduanya berpelukan usai pertandingan pun tak kalah disorot. Usai menyelesaikan bertandingan, pasangan muda ini tampak berkunjung ke kantor Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Momen tersebut pun dibagikan langsung Prabowo Subianto melalui akun Instagramnya.

Tak hanya keakrabannya dengan sang menteri yang jadi perhatian, penampilan Arhan dan Azizah tak luput dari perbincangan warganet. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/9), berikut sembilan momen Pratama Arhan dan Azizah Salsha mengunjungi kantor Prabowo.