Brilio.net - Rumah tangga artis Gunawan Sudrajat dan istri Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo atau dikenal juga dengan nama Lala, selalu tampak harmonis. Keduanya selalu tampil mesra, terlihat dari unggahan di Instagram pribadi masing-masing.

Belum lama ini, Gunawan dan istri merayakan 20 tahun pernikahan. Kehidupan mereka juga terasa makin bahagia dengan hadirnya dua buah hati yang sudah remaja.

"Selamat Happy Anniversary ke 20 tahun Mama. Terima kasih istriku atas segalanya. Semoga kedua buah hati kita (Khayru dan Khayra) bisa dapat membanggakan dan membahagiakan kedua orang tua, diri sendiri hingga agama. Dan kita bisa langgeng selamanya. I love you, ma," tulis Gunawan dari postingan di Instagram pribadinya.

Bertepatan dengan momen bahagia anniversary pernikahan mereka, Gunawan membagikan foto-foto lawas bersama sang istri yang setia menjadi pendampingnya hingga dua dekade dan masih akan terus berlanjut.

Seperti apa potret Gunawan dan Lala dari awal nikah hingga kini? Berikut ulasan brilio.net dari Instagram @gunawan_sudrajat, Rabu (13/9).