Brilio.net - Pesinetron Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu untuk kedua kalinya. Suami Irish Bella ini ditangkap pada 8 Maret 2023 lalu di kediamannya, berdasarkan hasil operasi rutin yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan.

Atas kasus narkoba ini, Ammar Zoni dijerat dengan Undang-undang tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Hari ini, Kamis (31/8), pemeran 7 Manusia Harimau menjalani sidang lanjutan yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, dalam sidang tersebut tak terlihat kehadiran Irish Bella.

Bukan hanya pada sidang kali ini saja, di sidang sebelumnya, kakak ipar Aditya Zoni ini juga tak pernah menemani dan mendukung suaminya. Ketidakhadiran ibu dua anak ini pun menimbulkan spekulasi miring dari warganet. Nggak sedikit yang menduga ada keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni.

Mengenai hal tersebut, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini pun buka suara. Aktris kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini menjelaskan alasannya memilih untuk menutup diri dan nggak ikut berkomentar terkait masalah yang menimpa suaminya.

irish bella berikan alasan tak hadiri sidang © instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Saya mohon maaf banget. Bukan maksud saya untuk menghindar ya, tapi mudah-mudahan rekan media juga bisa mengerti, menghormati privasi saya. Karena inilah cara saya untuk tetap bisa kuat dan menjaga mental saya menghadapi situasi yang sedang berjalan ini," jelasnya, dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (31/8).