Brilio.net - Kabar mengenai Ammar Zoni yang kembali terjerat narkoba untuk kedua kalinya tentu mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali sang istri, Irish Bella. Sempat syok dan tak menemui sang suami di balik jeruji besi, pada Senin (13/3) kemarin Irish Bella akhirnya mengunjungi Ammar Zoni.

Dalam kesempatan tersebut, Irish Bella pun menyempatkan untuk bertemu awak media. Seleb berdarah Belgia tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Irish Bella pun hanya bisa pasrah suaminya diciduk polisi. Meski begitu, ibu dua anak ini tak mau berlarut-larut dalam kesedihan.

Ia menyerahkan semua cobaan kepada Sang Kuasa seperti yang disampaikannya melalui unggahan di Instagram. Membagikan kutipan ayat AlQuran, Irish Bella yang perdana update Instagram usai suaminya terseret kasus narkoba ini yakin, musibah yang menimpa keluarganya adalah suratan takdir dari Tuhan agar lebih bertakwa.

curhatan irish bella © instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu.. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu," tulisnya, dikutip brilio.net dari akun Instagram @_irishbella_, Selasa (14/3).