Lebih lanjut, ibu dua anak ini menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menguatkannya di tengah kasus yang menimpa sang suami. Meski bukan hal yang mudah, ia akan selalu berusaha kuat demi kedua buah hatinya.

"Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku," tambah Irish.

Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini mengakui bahwa dirinya masih memiliki banyak kekurangan. Oleh sebab itu, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan hingga kritik untuknya.

curhatan irish bella © instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya. Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan," pungkasnya.

Unggahan Irish Bella pun langsung ramai dikomentari rekan sesama selebriti. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan kepada pemain sinetron Cinta Suci ini agar kuat, terkait masalah yang menimpa keluarganya.

"Peluk adek syg," komentar Shireen Sungkar.

"Peluk sayang," tulis Vebby Palwinta.

"Ibel peluukk," tulis Dinda Hauw.

"Hug hug hug," tambah Cut Keke.