Brilio.net - Lorong Waktu jadi tayangan sinetron yang dinantikan setiap Ramadan pada era 90-an hingga awal 2000-an. Sinetron yang tayang perdana pada 1999 lalu ini memadukan genre religi dan fiksi ilmiah. Dengan cerita lucu dan akting kocak para pemainnya, nggak salah kalau sinetron ini begitu dikenang di hati penonton.


Lorong Waktu sendiri diperankan oleh aktor senior seperti Deddy Mizwar, Adjie Pangestu, Dicky Chandra, Opie Kumis, dan masih banyak lainnya. Bukan cuma pemeran utamanya saja yang mencuri perhatian lewat aktingnya yang apik, para pemain pendukung juga nggak kalah menarik, lho.

Salah satunya sosok ibunda Zidan yang baik hati dan lemah lembut. Berbeda dari pemain lainnya yang masih aktif di dunia hiburan, pemeran ibu Zidan ini justru tak lagi aktif di dunia hiburan. Meski begitu, ia aktif berbagai kesehariannya lewat media sosial.

Lewat akun media sosialnya, ia sempat berbagi kabar mengenai kondisinya yang sempat terkena kanker. Penasaran dengan kabarnya sekarang? Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @anggiakuncoro pada Senin (13/3).