Brilio.net - Tayang perdana pada 2010, 'Islam KTP' jadi salah satu sinetron yang mencuri perhatian publik. Islam KTP sendiri bercerita tentang tentang perjalanan orang-orang pilihan dalam menyebarkan dakwah. Kisah yang penuh nasihat-nasihat ini seru dinikmati sebab menghadirkan canda-tawa sekaligus banyak pelajaran positif yang bisa diambil.

Meski banyak nasihat, tetapi sinetron ini tidak terkesan menggurui. Bertahan hingga ratusan episode, membuat para pemainnya ramai jadi sorotan. Salah satunya, karakter Mpok Enting Sukaesih yang kerap mengundang tawa sekaligus geram para penonton sepanjang penayangannya.

Tokoh Mpok Enting sendiri diperankan oleh Lolita Agustine. Selain dikenal sebagai bintang sinetron, Lolita Agustine juga merupakan presenter ternama. Kesuksesan kariernya pun berbanding lurus dengan kehidupan cintanya. Jarang muncul di layar kaca, Lolita Agustine kini fokus menikmati perannya sebagai istri pengusaha.

Meski sudah menikah, namun kecantikannya tak lekang oleh zaman. Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (10/3), intip 11 potret transformasinya.