Brilio.net -  Sinetron Islam KTP merupakan salah satu tayangan yang cukup populer di tengah masyarakat. Mulai tayang saat bulan puasa tahun 2010, sinetron ini mengusung tema tentang kehidupan umat muslim di Indonesia. Nama "Islam KTP" sendiri mengacu pada orang yang di KTP nya tercamtum beragama Islam tapi ternyata tidak taat pada agama.

Dalam sinetron ini, penonton akan melihat berbagai konflik sosial dan kehidupan sehari-hari yang dialami oleh para tokohnya. Konflik-konflik ini dikemas dengan komedi sehingga terkesan lucu dan ringan bagi penonton.

Sinetron ini dibintangi oleh sederet pemeran yang kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah Zee Zee Shahab dan memerankan tokoh Nurlela. Hingga saat ini, Zee Zee Shahab masih aktif di dunia hiburan.

Meski aktif di dunia hiburan, Zee Zee Shahab adalah sosok artis yang peduli dengan pendidikan. Baru-baru ini, ia mengabarkan lolos ujian untuk kuliah S3. "Beberapa bulan lalu, Zee ujian kuliah untuk Doktor. Hari ini pengumumannya...," tulisnya.

@zeezeeshahab bismillah janji bantuin dan temenin sampe beres ya dad @Dr Prabu Revolusi original sound - Zeezee Shahab

 

Tapi, tahukah kalian bahwa aktris keturunan Arab-Betawi ini memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti kontes Gadis Sampul? Berikut potretnya saat menjalani kontes Gadis Sampul dikumpulkan oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/3).