Brilio.net - Lama tak terlihat di layar kaca, kehadiran Yuyun Sukawati tentu dirindukan para penggemar. Seleb kelahiran 1977 ini mulai jadi idola sejak muncul di sinetron Jin dan Jun. Dalam sinetron tersebut, Yuyun berperan sebagai Santi yang merupakan sepupu Jun.

Meski jarang terlihat di layar kaca, namun Yuyun cukup aktif di media sosial. Ia pun kerap berbagi kabar dan aktivitas terbarunya. Berbeda dengan penampilan lawasnya yang identik dengan rambut bob dan berponi, kini Yuyun mengumumkan bahwa dirinya akan memulai lembaran baru dengan mengenakan jilbab.

Lewat akun Instagramnya, Yuyun menyatakan bahwa keputusan tersebut diambilnya setelah berpikir cukup lama dan merasa ingin lebih dekat dengan Tuhan. Tak hanya mengumumkan keputusannya, Yuyun juga membagikan beberapa potret terbarunya dengan penampilan yang berbeda dengan sebelumnya. Potret-potret tersebut menunjukkan bahwa meskipun mengenakan jilbab, Yuyun tetap tampil cantik dan elegan.

Penasaran bagaimana penampilan Yuyun Sukawati saat berhijab? Berikut 11 gaya keseharian pemeran Santi yang kini berhijab, dirangkum brilio.net pada Rabu (8/3).