Brilio.net - Takdir Cinta Yang Kupilih merupakan sinetron drama keluarga Indonesia yang masih populer saat ini. Drama yang disutradarai Encep Masduki ini tayang sejak 5 September 2022 dan masih berlangsung hingga kini.

Sinetron ini menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Novia (Alisia Rininta) yang dijodohkan dengan pria bernama Hakim (Jonathan Frizzy). Ternyata mereka berdua bukan pasangan yang saling mencintai.

Ada juga Randy Pangalila yang berperan sebagai Jeffry . Cerita bergulir, Jeff menjalin cinta dengan Novia usai cerai dari Hakim. Namun, kisah cintanya terhalang restu dari ayah. Pasangan ini jatuh bangun mendapat restu dari ayah Jeffry. 

Berbeda di keseharian, Randy ternyata sudah menikah dan kehidupan keluarganya begitu harmonis. Randy Pangalila merupakan suami yang sangat setia dan begitu menyayangi istrinya.

Seperti yang diketahui, Randy mempersunting kekasih bulenya, Chelsey Adrienne Frank pada 19 Januari 2019. Selama membangun bahtera rumah tangga, tidak pernah terdengar kabar miring mengenai pasangan ini.

Kebahagiaan Randy dan istri semakin bertambah usai dikaruniai anak perempuan bernama Blair Willow Pangalila, pada 24 Maret 2021. Dalam sejumlah postingannya, Randy kerap memperlihatkan kemesraan dengan istri. Tak jarang dia juga membagikan momen kala bersama putri kecilnya.

Penasaran dengan berbagai potret Randy Pangalila dan istri bulenya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (7/03).