Brilio.net - Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih baru saja tayang pada 5 September lalu. Dibintangi oleh Jonathan Frizzy dan Randy Pangalila, sinetron ini sempat menyalip rating Ikatan Cinta yang digadang-gadang menjadi sinetron dengan rating tertinggi sepanjang masa. Apalagi dipengaruhi oleh pemeran dalam sinetron ini yang menjadikannya semakin menarik.

Jonathan Frizzy menjadi pemeran utama lelaki dalam sinetron ini, sedangkan Randy Pangalila sebagai pemeran kedua. Keduanya memiliki ciri khasnya masing-masing, sehingga menarik minat penonton untuk mengikuti tayangan ini. Terlepas dari masalah di dunia nyata, Jonathan dan Randy rupanya seorang yang profesional sehingga akting mereka berdua terlihat apik dan menjiwai.

Mengangkat isu kisah cinta segi empat yang menarik, rupanya menjadikan sinetron ini sempat trending beberapa waktu lalu. Jika biasanya dalam sinetron menayangkan cerita cinta segi tiga, maka di Takdir Cinta yang Kupilih menyajikan kisah cinta segi empat pada tiap pemainnya. Walaupun jalan ceritanya disebut klise, tentang perjodohan, namun tidak menutupi bahwa sinetron ini punya daya tarik tersendiri.

Singkatnya, Jonathan bermain sebagai Hakim, yang dijodohkan dengan Novia. Dikarenakan tidak saling mengenal sebelum dijodohkan, Hakim menutup diri dan mengabaikan istrinya. Datanglah Tammy, sahabat Novia yang meminta tolong untuk tinggal bersama mereka. Lewat hal itulah, Hakim dan Tammy saling jatuh cinta. Kemudian ada Jeffry, seseorang yang menyukai Novia.

Interaksi antara Hakim dan Jeffry mendapat banyak sorotan oleh netizen. Rupanya, Hakim terlihat cemburu dengan Jeffy yang menyukai dan berusaha mendekati istrinya. Hal ini memicu penonton untuk membanding-bandingkan Hakim dan Jeffry. Mulai dari perilaku, sifat, hingga penampilan. Meskipun sama-sama tampan, nyatanya penampilan mereka terlihat sedikit berbeda. Walau begitu, dalam dunia nyata Jonathan dan Randy memiliki hubungan pertemanan yang baik.

Penasaran dengan perbedaan penampilan mereka? Berikut 9 adu gaya Jonathan Frizzy dan Randy Pangalila pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, yang dikutip brilio.net dari Instagram/@ijonfrizzy dan Instagram/randpunk pada Senin (31/10).

1. Jonathan dengan kumis tipisnya, Randy dengan brewok tipisnya.

adu gaya Jonathan Frizzy & Randy Pangalila Instagram

adu gaya Jonathan Frizzy & Randy Pangalila
Instagram/@ijonfrizzy dan @randpunk