Brilio.net - Di era 90-an banyak sekali tayangan sinetron yang ikonik dan legendaris. Salah satunya adalah sinetron Jin dan Jun yang tayang perdana pada 1996. Sinetron ini menceritakan kisah persahabatan antara Jun dengan Om Jin yang ia temukan di dalam botol.

Nggak cuma karakter utama saja yang menghiasi tayangan ini, tetapi kehadiran sederet karakter pendukung juga membuat sinetron ini semakin menarik untuk ditonton. Seperti pada episode 25 di mana muncul seorang pemeran pendukung wanita. Pemeran pendukung tersebut diceritakan sebagai teman kakak Jun.

Ia ingin menitipkan sang bayi, namun bayi tersebut justru tak sengaja dibuat hilang oleh Jun dan Om Jin. Tak disangka pemeran pendukung tersebut masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Ia masih membintangi deretan judul sinetron terbaru. Nggak cuma itu, ia bahkan dijuluki sebagai ratu antagonis.

Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari Instagram @helsi_herlinda pada Rabu (8/3), intip 11 potret pemeran Hera di Jin dan Jun yang kian awet muda di usia 48 tahun.