Brilio.net - Masih ingatkan dengan sinetron era 90-an Jin dan Jun? Jin dan Jun menjadi salah satu sinetron yang cukup populer saat itu. Sinetron yang mengisahkan persahabatan manusia dengan jin tersebut pertama kali tayang di stasiun televisi swasta pada 1996. Saking larisnya, sinetron ini berlanjut hingga 2001.

Selama tayang tersebut, sinetron ini pun sering melakukan bongkar pasang pemain. Pemeran Jun sendiri diperankan oleh Sahrul Gunawan, Didi Riyadi, dan Zaky Zimah. Selain ketiga nama tersebut, sinetron ini juga turut melambungkan nama sederet aktor dan aktris, salah satunya Yuyun Sukawati yang berperan sebagai Santi.

Dalam sinetron tersebut, Santi diceritakan sebagai sepupu dari Jun. Seiring berjalannya waktu, sosok Yuyun mulai jarang terdengar lagi eksistensinya. Lama tak terlihat di layar kaca, Yuyun ternyata kini fokus menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Wah, tentunya kamu penasaran bukan seperti apa kiranya potret terbaru sepupu Jun tersebut? Yuk, langsung saja simak potretnya, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @yuyunjinjun, Selasa (7/3).