Brilio.net - Nike Ardilla adalah salah satu penyanyi legendaris Indonesia yang dijuluki sebagai "Ratu Rock Indonesia". Sayangnya, hidupnya tak lama. Ia meninggal pada usia 19 tahun akibat kecelakaan lalu lintas pada 19 Maret 1995. Tanggal meninggalnya sang lady rocker ini pun kerap diperingati oleh para fansnya.

Walau masa kejayaannya singkat, karyanya pun tak lekang dimakan waktu. Tak hanya bersinar di bidang tarik suara, wanita kelahiran 1975 ini juga terjun ke dunia seni peran. Berbagai judul film dibintanginya. Ketenaran Nike Ardilla membuat film yang ia mainkan laku keras di pasaran.

Dalam berbagai judul film yang ia perankan, Nike sering bertemu dengan aktris dan aktor senior. Salah satunya adalah Rano Karno yang menjadi lawan mainnya dalam film Kembali Lagi. Dalam film ini mereka memerankan sepasang kekasih yang hubungannya tidak disetujui.

Saat ini Rano Karno masih aktif bermain film. Selain itu, ia juga aktif sebagai politikus. Pada periode ini, ia menjabat sebagai anggota DPR RI. Bagaimana rupanya sekarang? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/3).