Brilio.net - Siapa yang tak ingat dengan kisah legendaris Galih dan Ratna? Yaps, film Gita Cinta dari SMA yang populer era 70-an itu sangat ikonik hingga saat ini. Bahkan film ini sama ikoniknya dengan pasangan Cinta dan Rangga di Film Ada Apa Dengan Cinta.

Sosok lakon di balik melejitnya film ini adalah Rano Karno dan Yessy Gusman. Yaps, siapa yang nggak kenal dengan sosok tersebut? Keduanya merupakan artis senior dalam perfilman Indonesia. Keduanya juga sama-sama turun di dunia akting saat masih anak-anak, bahkan Rano Karno dan Yessy Gusman sering dipasangkan menjadi kekasih sejak film Romi dan Juli.

Setelah 44 tahun berlalu, film legendaris itu akan di remake dan dimainkan oleh artis baru yang tengah populer saat ini, yaitu Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Meski kini sosok pemainnya bukan lagi Rano Karno dan Yessy Gusman, namun tak membuat lupa jika keduanya pernah harum di film tersebut.

Meski kini Yessy Gusman sudah jarang muncul di layar kaca, namun namanya masih tetap terbingkai di hati para penggemarnya. Tak banyak yang tahu juga, sejak Yessy memilih hengkang dari dunia hiburan, ternyata ia memiliki profesi baru yang lebih mentereng, lho. Tak hanya itu, penampilannya pun kini telah berbeda.

Nah, penasaran kan dengan potret terbarunya Yessy Gusman? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/1).