Brilio.net - Jika dibandingkan sekarang, program acara televisi di era 90 hingga 2000-an memang cukup berkesan. Hal ini lantaran dulu TV dan radio menjadi hiburan satu-satunya. Berbeda dengan sekarang, banyak platform hiburan membuat orang enggan nonton TV. Belum lagi banyak yang menilai, acara TV sekarang ini membosankan.

Berbicara mengenai program acara jadul nih, sinetron di era 90 hingga 2000-an banyak menyita perhatian. Salah satunya Jin dan Jun. Sinetron yang mengisahkan perjalanan Jun dan Om Jin botol ini benar-benar menghibur pada masanya. Bahkan orang setia mantengin TV untuk menyaksikan setiap episodenya.

Kamu tentu masih ingat dengan para pemainnya bukan? Salah satunya pemeran Sarah yang jatuh hati pada Jun. Tokoh Sarah diperankan Jihan Fahira. Meski sudah tak seaktif dulu wara-wiri di layar kaca, namun Jihan masih menjadi idola banyak orang.

Jihan diketahui lebih fokus menjadi ibu rumah tangga dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Jihan terakhir kali tampil di layar kaca lewat sinetron Anak-Anak Manusia pada 2014.

Tak hanya itu saja, Jihan pun kini sudah tampil berbeda. Penampilannya lebih tertutup dan anggun. Seperti apa potret terbarunya? Berikut brilio.net lansir dari Instagram @jihanfahirareal, Senin (6/3).