Brilio.net - Jin dan Jun menjadi tontonan favorit di era 90 hingga 2000-an. Mencerita petualangan tokoh Junaidi dengan seorang jin yang ditemukannya di Laut Kidul, menjadikan sinetron ini laris dan dikenang hingga hari ini.

Tentunya kamu sebagai penggemar setia sinetron ini masih ingat betul dengan jalan cerita dan setiap karakternya bukan? Dibintangi artis-artis populer Tanah Air, seperti Sahrul Gunawan, M. Amin, Robert Syarif, Ony Syahrial, Mira Asmara, Misye Arsita, Fuad Baradja, Jovanka Mardova dan beberapa aktor terkenal lainnya menjadikan sinetron ini semakin seru.

Kamu juga masih ingat bukan dengan karakter Inka? Yap sosoknya diperankan Jovanka Mardova. Dulu dia menjadi idola penggemar sinetron. Selain memang aktingnya yang keren, paras Jovanka sukses membuat banyak orang jatuh hati.

Kini Jovanka sudah tidak lagi wara-wiri layar kaca, dia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak-anaknya.

Penasaran seperti apa potret dan kabar terbarunya? Berikut ulasan selengkapnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/3).