Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron Jin dan Jun yang rilis pada tahun 1996 disutradarai oleh Arizal? Salah satu sinetron populer ini tayang hingga 3 musim, 16 Mei 1996 sampai 11 Oktober 2001. Untuk generasi 2000-an yang demen mantengin TV, pasti tahu siapa pemain dan bagaimana alur ceritanya bukan?

Ada banyak pemain dalam sinetron Jin dan Jun, salah satunya Didi Riyadi yang menjadi pengganti Sahrul Gunawan pada musim ke-2 sinetron ini. Tak hanya berakting di dunia sinetron Didi Riyadi juga merupakan salah satu model dan musisi yang cukup terkenal.

Dia memulai karier di dunia industri sejak 1999 dan bergabung dengan band Element sebagai drummer. Dulu ia diidolakan oleh banyak gadis, sekarangpun masih punya banyak pengagum.

Pemilik nama asli Rahmat Riyadi ini lahir di Jakarta pada 31 Juli 1981. Kini dalam usia 42 tahun dia masih melajang dengan paras yang tetap menawan.

Penasaran dengan potret Didi Riyadi pada masa dahulu hingga sekarang? Berikut kumpulan potretnya yang brilio.net rangkum dari akun sosial media pribadinya, Jumat (3/3)