Brilio.net - Tepat pada bulan Juli mendatang, aktor sekaligus musisi Didi Riyadi genap berusia 40 tahun. Akan tetapi, hingga kini dirinya sendiri belum juga memutuskan untuk menikah. Pemain sinetron Kawin Gantung itu pun tak menampik jika sang ibu kerap bertanya kapan ia akan naik pelaminan.

"(Saat ibu bertanya kapan menikah) lu jawab apa biasanya? Karena jawaban lu kan biasanya bijaksana nih," tanya Onadio Leonardo saat Didi menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya.

Namun demikian, Didi sendiri mengaku tak ambil pusing dengan hal tersebut. Ia pun menjawab pertanyaan sang ibunda dengan apa adanya, yakni bahwa dirinya belum mendapat jodoh. Lebih jauh, ia juga percaya bahwa sekuat apapun manusia mencari, jodoh tetap ada di tangan Tuhan.

"Nggak tahu ya percaya apa nggak, gue juga bukan yang terlalu percaya banget, tapi ada yang emang katanya (ada orang jodohnya) susah. Maksudnya ada tipe orang yang emang susah gitu ada," ujarnya.

Di sisi lain, Didi sendiri juga memiliki sejumlah alasan mengapa ia belum juga berniat membangun rumah tangga. Nah, lalu apa saja ya alasan tersebut?

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/1), berikut sejumlah alasan mengapa Didi Riyadi masih betah melajang sampai sekarang.

1. Bukan karena takut berkomitmen.

alasan Didi Riyadi belum menikah © Instagram

foto: Instagram/@didiriyadi_official

Masih melajangnya Didi Riyadi ternyata tidak disebabkan oleh adanya ketakutan untuk berkomitmen. Akan tetapi karena dirinya merasa belum menemukan perempuan yang sesuai dengan keinginannya.

"Lo takut komitmenkah atau apa?" tanya Onadio Leonardo.

"Nggak takut komit juga sih. Belum, belum aja sih (nemu yang cocok)," jawab Didi Riyadi.

2. Sedang mengembangkan diri.

alasan Didi Riyadi belum menikah © Instagram

foto: Instagram/@didiriyadi_official

Di samping itu, Didi sendiri juga mengaku bahwa dirinya saat ini sedang fokus mengembangkan diri. Sama seperti seleb lain, ia sedang ingin mencurahkan waktunya untuk menjadi seorang vlogger.

"Jadi udah banyak hal yang gue pikirin. Gue lagi bikin sesuatu lagi, fokus gue build itu (kanal YouTube)," ucap Didi.

3. Mengurus grup band.

alasan Didi Riyadi belum menikah © Instagram

foto: Instagram/@didiriyadi_official

Selain fokus mengembangkan kanal YouTube, Didi juga disibukkan dengan mengurus grup musik yang digawanginya, yakni Element Reunion.

Adapun Element Reunion itu sendiri sebetulnya merupakan proyek reunian grup Element yang mana sempat vakum selama beberapa tahun.

"Terus (juga lagi sibuk ngurus) Element Reunian ke situ," ujar Didi Riyadi.

4. Membahagiakan orangtua.

alasan Didi Riyadi belum menikah © Instagram

foto: Instagram/@didiriyadi_official

Kepada Onadio, Didi juga mengatakan bahwa ia ingin sekali membahagiakan orangtuanya sebelum memutuskan untuk menikah.

"My mom udah makin tua. Kayak drive gue tuh, gua mau kasih apalagi ya buat dia, pengen ngajak dia jalan-jalan," ucap Didi Riyadi.