Brilio.net - Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala adalah salah satu sinetron yang pernah digandrungi oleh anak muda pada masanya. Sinetron ini pertama kali tayang pada 21 April 2014 silam di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Sinetron ini menceritakan tentang kisah vampir dan manusia serigala. Para vampir yang mengincar darah suci milik Nayla berusaha dilindungi dengan sekuat tenaga oleh Galang dan kawan-kawannya, para manusia serigala. dibintangi oleh artis muda sehingga mampu menarik banyak perhatian publik terutama di kalangan remaja.

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan sejumlah artis muda lainnya, membuat sinetron ini banyak digandrungi remaja kala itu. 6 Tahun berlalu, begini kabar 10 pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Jumat (1/1).

1. Prilly Latuconsina.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly berperan sebagai Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dari sinetron tersebut, karir Prilly semakin bersinar. Artis 24 tahun ini terkenal dengan sosoknya yang multitalenta. Saat ini dirinya tengah membintangi web series My Lecturer My Hushband, berperan sebagai Inggit. Selain itu Prilly juga tengah disibukkan dengan persiapan single terbarunya yang kabarnya diiringi dengan musik orkestra.

2. Aliando Syarief.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aliandooo

Sama seperti Prilly, Aliando juga masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Aliando yang berperan sebagai Digo di sinetron GGS, baru saja merampungkan project film terbarunya yakni Warkop DKI Reborn 4 yang tayang premier pada 25 September 2020 lalu.

3. Angbeen Rishi.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@angbeenrishi

Dalam sinetron GGS, Angbeen berperan sebagai Sania, vampir keluarga Agra yang tewas dibunuh Digo. Usai menikah dengan Adli Fairuz, Angbeen fokus menjadi seorang ibu rumah tangga yang kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

4. Dahlia Poland.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dahliachr

Dahlia Poland berperan sebagai Thea. Dahlia sudah jarang tampil di televisi. Kini, dirinya sedang menikmati perannya menjadi ibu muda dari 3 orang anak sekaligus istri dari aktor Fandy Christian.

5. Jessica Mila.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jscmila

Jessica Mila yang berperan sebagai Nayla hingga kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa film pun sudah berhasil ia bintangi dalam setahun terakhir, salah satunya adalah film Imperfect.

6. Ricky Harun.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rickyharun

Dalam sinetron GGS, Ricky Harun berperan sebagai Galang. Manusia serigala yang menyukai Thea. Di masa pandemi ini, Ricky sedang fokus berolahraga seperti lari dan bersepeda, selain itu dirinya juga lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

7. Kevin Julio.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kevinjulio1993

Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Kevin Julio tak hanya aktif sebagai aktor tetapi juga di bidang tarik suara. Penampilannya kini semakin macho dengan tato di tangannya.

8. Rendy Meidiyanto.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rendymeidiyanto

Rendy Meidiyanto kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Dirinya tak ngikuti jejak pemain GGS yang lainnya seperti Prilly dan Aliando. Kini, Rendy menjadi seorang TNI Angkatan Laut. Rendy kini bahkan telah menjadi seorang abdi negara.

9. Michelle Joan.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@michellejoan_

Michelle Joan yang berperan sebagai Liora kini tengah sibuk jadi influencer. Dirinya aktif membagikan potret kesehariannya di Instagram pribadinya. Selepas bermain di sinetron GGS, Michelle Joan juga kerap terlihat menikmati waktu bersama Jessica Mila. Mulai dari sekadar nongkrong, bekerja bersama, hingga menikmati momen spesial bersama.

10. Mikaila Patritz.

kabar 10 pemain sinetron GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mikailapatritz

Berperan sebagai ratu vampir bernama Viola di sinetron GGS, membuat Mikaila saat itu nampak menyeramkan. Kini, wanita blasteran Belanda-Solo-Australia itu sedang sedang menikmati perannya sebagai ibu satu anak dan sebagai seorang model.

(brl/guf)