Brilio.net - Kabar Boy William sakit pada pertengahan Desember 2020 sempat menjadi sorotan. Lantaran saat itu dirinya tengah menjadi host ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 menggantikan Daniel Mananta.

Demi keberlangsungan acara, Daniel akhirnya ditunjuk kembali menjadi host sementara sampai Boy William sembuh. Lewat unggahan Instagram, Daniel mengumumkan dan meminta izin untuk kembali membawakan acara yang sudah dimulai sejak 2004 tersebut.

Dalam unggahannya, suami Viola Maria itu tak lupa mendoakan kesembuhan Boy William dan berterima kasih telah meminjamkan panggung Indonesian Idol untuk sementara waktu.

Nah, baru-baru ini rupanya Boy William mengunggah foto saat dirinya sedang dirawat di rumah sakit. Pada unggahan tersebut, cowok 29 tahun ini terlihat mengenakan baju rumah sakit, masker, dan infus.

Kekasih Karen Vendela ini juga mengonfirmasi jika ia memang sedang sakit dan kondisinya kini berangsur pulih. Namun, dalam unggahannya tersebut Boy tidak menjelaskan lebih lanjut tentang penyakit yang sedang ia derita.

Loading...

Boy William di rs banjir doa © 2020 Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

"LAST DAY OF 2020. this is my nightclub for tonight. I've been sick for awhile now but i'm okay! I can't wait to get back to work man! (Hari terakhir 2020. Ini kelab malamku untuk malam ini. Saya sempat sakit beberapa waktu terakhir tapi sekarang sudah lebih baik. Nggak sabar untuk kembali bekerja!)," tulis Boy pada caption yang dikutip brilio.net, Kamis (31/12).

Ia menambahkan harapannya untuk 2021 agar bisa menjadi tahun yang penuh berkah. Selain itu, Boy juga bersyukur untuk segala yang terjadi pada 2020 dan memberi semangat kepada para fans untuk tidak menyerah apa pun halangannya.

"2021 semoga akan menjadi tahun yang berkah buat kita semua ya, rejeki lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat. This year, i'm grateful for everything. Apapun halangan nya, lawan aja guys! Happy New Year everybody!," imbuhnya.

Unggahan terbaru pemilik nama lahir William Hartanto ini sontak dibanjiri doa dan dukungan dari para rekan artis. Bahkan sang calon mertua, Margaret Vivi juga ikut memberi semangat dan doa.

"Get well soon Boy kita lanjutin projekan kitaa. Tuhan memberkati dan menyembuhkan, amin," ujar musisi Eka Gustiwana.

"Get well soon and happy new year boy," komentar Ariel Noah.

"Semangat, GWS ," tulis calon mertua Boy William, Margaret Vivi.

Beberapa fans juga turut mendoakan agar Boy William lekas pulih dan kembali beraktivitas.

"Gws my fav youtube channel," komentar akun @arthanadharma.

"GBU kak boy... Semoga kak boy juga sehat dan terus semangat kak boy," tulis akun @dn.hani.