Brilio.net - Didi Riyadi merupakan salah satu artis dan musisi yang cukup dikenal publik. Memulai karier di dunia industri musik sejak 1999 dan bergabung dengan band Element sebagai drummer. Debut dengan bandnya dengan merilis album yang berjudul Hanyalah Cinta (2000). Nama Didi Riyadi dan Element mulai melambung setelah merilis album yang berjudul "Kupersembahkan Nirwana".

Didi Riyadi lahir pada 31 Juli 1981 di Jakarta dengan nama asli Rahmat Riyadi. Kariernya semakin berkembang pesat dalam dunia musik hingga merilis sembilan album. Sukses dalam bidang musik, Didi kemudian mencoba dalam dunia akting.

Debut pertamanya tahun 2003 dengan membintangi sinetron yang berjudul "Jin dan Jun". Hal tersebut membuat nama Didi Riyadi semakin meroket, sehingga banyak tawaran main film. Jadi tidak heran wajahnya selalu menghiasi layar kaca pertelevisian.

Didi Riyadi memutuskan untuk hijrah menjadi seorang muslim yang taat pada tahun 2020. Melancarkan hijrahnya Didi Riyadi membuang semua koleksi minuman beralkohol yang dimilikinya.

Di usia 41 tahun ini, Didi Riyadi justru semakin tampan dan menawan. Berikut potretnya yang brilio.net rangkum dari akun sosial media pribadinya, Selasa (8/11).