Brilio.net - Tersanjung menjadi salah satu sinetron populer pada tahun 90-an hingga 2000-an. Saking populernya, sinetron yang dibintangi Lulu Tobing dan Ari Wibowo ini bertahan di layar kaca hingga 7 musim. Selain jalan ceritanya yang menarik, hal ini tak lain karena akting para pemerannya yang jempolan.

Bukan hanya seleb beken saja yang memerankan Tersanjung, sinetron ini juga memunculkan pemeran pendukung yang tak kalah jago berakting. Salah satu pemeran pendukung yang muncul di sinetron ini yaitu Poppy, wanita yang jatuh hati dengan Didi Riyadi.

Wanita yang muncul di musim keenam ini sukses menarik perhatian dengan gaya centilnya. Namun, sosoknya seakan menghilang dari layar kaca sejak sinetron Tersanjung tak lagi tayang. Kendati begitu, wanita cantik yang kini mengubah penampilannya dengan berhijab ini aktif membagikan aktivitasnya di laman Instagram.

Nah, biar nggak penasaran yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/2), potret terbaru terbaru Poppy yang jatuh hati dengan Didi Riyadi di Tersanjung.