Brilio.net - Tersanjung menjadi sinetron populer pada era 90-an hingga awal 2000-an. Tersanjung tayang dari 1998 hingga 2005. Sinetron ini mengisahkan Indah, gadis yatim piatu yang dibesarkan oleh pamannya. Namun, karena suatu kesalahan hidupnya langsung berubah drastis.


Pada musim awal, tokoh Indah diperankan oleh Lulu Tobing. Sinetron ini juga diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Adam Jordan, Ari Wibowo, Feby Febiola, dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya seleb beken saja yang memerankan Tersanjung, sinetron ini juga memunculkan para artis cilik pendatang baru. Salah satunya adalah sosok Mita, anak dari Adam Jordan yang muncul di musim kelima. Peran yang dibawakan aktris cilik ini sukses membawa penonton tersentuh dengan aktingnya.

Setelah belasan tahun berlalu, saat ini pemeran Mita masih tetap eksis di panggung hiburan. Bahkan ia dikenal lewat peran protagonisnya yang menyedihkan dan kerap ternistakan.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/2), potret terbaru anak Adam Jordan di sinetron Tersanjung.