Brilio.net - Tersanjung merupakan salah satu tayangan televisi yang cukup populer di pertengahan tahun 2000-an dengan total 365 episode. Sinetron ini menceritakan tentang kisah gadis yatim piatu yang dibesarkan oleh keluarga pamannya. Gadis tersebut bekerja di percetakan milik sang paman, lalu jatuh cinta dengan seorang pria.

Cerita Tersanjung semakin menarik karena dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer seperti Lulu Tobing, Ari Wibowo, dan Reynold Surbakti sebagai pemeran utamanya. Keberadaan pemeran pendukung juga semakin membuat tayangan ini ditunggu-tunggu oleh penonton televisi.

Salah satu pemeran pendukung yang muncul di sinetron ini adalah sosok anak-anak kampus yang muncul di awal musim keenam. Di antara beberapa anak tersebut, ada salah satu wajah yang cukup populer meski hanya muncul di awal season keenam. Sosok tersebut merupakan teman Dandy yang merupakan karakter utama.

Rupanya, sosok teman Dandy tersebut telah bertransformasi menjadi seorang presenter terkenal di Indonesia. Setelah 18 tahun berlalu, ia pun masih eksis menjadi MC. Penasaran seperti apa sosoknya?
Dirangkum brilio.net dari Instagram @adinugroho_st pada Selasa (14/2), intip 11 potret terbaru teman kampus Dandy di sinetron Tersanjung.