Brilio.net - Tersanjung merupakan salah satu sinetron yang banyak digemari para penonton pada zamannya. Sinetron yang dibintangi Lulu Tobing dan Ari Wibowo itu sempat merajai stasiun televisi selama beberapa tahun. Bahkan sinetron ini sudah menayangkan ribuan episode.

Selain pemeran utama, perhatian penonton Tersanjung juga mengarah kepada hadirnya anak kecil yang menjadi putra dari Lulu Tobing dan Ari Wibowo. Pemeran anak kecil tersebut memiliki fisik yang menggemaskan dan identik dengan rambut kriwil.

Sosok putra Lulu Tobing di sinetron itu diperankan Donny Michael. Setelah belasan tahun berlalu, kini Donny banyak membintangi judul sinetron. Dari banyaknya sinetron yang pernah dibintanginya, Donny kerap menjadi tokoh antagonis. Bahkan beberapa kali dirinya juga dijuluki sebagai king of antagonis oleh penonton saking seringnya berperan sebagai orang jahat.

Namun hal itu tidak menjadi masalah buatnya, justru dia bangga karena sukses membawakan perannya. Lama tak terdengar kabarnya, kini Donny telah memiliki keluarga yang harmonis bersama pesinetron Aryani Fitriana.

Penasaran dengan potret terbaru Donny Michael? Berikut brilio.net himpun potret dan kabar terbaru anak Lulu Tobing di sinetron Tersanjung dari akun Instagram @donnymichael, Jumat (10/2).