Brilio.net - Bagi kamu generasi 90-an, tentu familiar dengan sinetron Tersanjung. Sinetron bertema melodrama ini begitu fenomenal di kalangan remaja dan orang tua sejak akhir 90-an hingga awal 2000-an. Jalan cerita yang sukses menguras emosi para penonton, membuat sinetron ini mampu bertahan tayang di televisi hingga 7 musim.

Bercerita mengenai gadis yatim piatu bernama Indah yang jatuh cinta dengan Boby, kisah percintaan dua insan ini mengalami lika-liku berat. Pasalnya, Boby lahir dari keluarga kalangan atas. Perbedaan strata sosial tersebut membuat ibu dari Boby tak menyetujuinya, bahkan hingga mereka menikah. Alhasil, saat Indah tengah hamil, ia mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari mertuanya.

Diperankan aktor dan aktris yang piawai dalam berakting, membuat sinetron ini begitu dinantikan para penonton. Sinetron ini juga melambungkan nama pemerannya hingga dikenal publik. Setelah 18 tahun berlalu sejak akhir penayangannya, banyak perubahan yang terjadi dari para pemerannya. Meski begitu, tak sedikit juga yang mampu mempertahankan pesonanya yang tak banyak berubah.

Tak hanya itu, beberapa di antara mereka pun ada yang sudah tak lagi aktif di industri hiburan. Kamu pasti penasaran dan ingin bernostalgia sejenak dengan pemeran sinetron Tersanjung zaman dulu, kan? Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/1), potret dulu vs kini 10 pemain sinetron Tersanjung yang awet muda.