Brilio.net - Salah satu sinetron Tanah Air yang paling banyak episodenya adalah Tersanjung. Sinetron bertema melodrama ini begitu fenomenal di kalangan remaja dan orang tua sejak akhir 90-an hingga awal 2000-an.

Jalan cerita yang sukses menguras emosi para penonton, sinetron ini pun mampu bertahan tayang di televisi hingga 7 musim.

Diperankan aktor dan aktris yang piawai dalam berakting, membuat sinetron ini begitu dinantikan para penonton. Sinetron ini juga melambungkan nama pemerannya hingga dikenal publik.

Tak heran jika sampai sekarang segala hal tentang para pemainnya masih menarik untuk diperbincangkan, termasuk potret rumahnya.

Bertahun-tahun lamanya berkarier di industri hiburan pasti membuat mereka menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lumayan banyak. Tak heran jika banyak dari mereka yang memiliki rumah nyaman dan asri.

Seperti apa penampakan rumah para pemain Tersanjung? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/12).

1. Berperan sebagai Rama, kala itu Ari Wibowo menjadi idola kaum hawa karena perannya di sinetron Tersanjung yang menjadi kekasih Indah. Rumahnya juga ternyata tampak luas penuh dengan ventilasi. Semua tampak rapi dan asri.

Rumah pemain Tersanjung  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Hesti Purwadinata

2. Lulu Tobing memainkan karakter Indah pada sinetron Tersanjung musim 1-3. Aktris satu ini baru saja merayakan ulang tahunnya di rumah. Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah potret rumahnya yang tampak minimalis.

Rumah pemain Tersanjung  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lutob

3. Jihan Fahira menjadi sosok pengganti Lulu Tobing sebagai Indah pada musim 4 dan 5. Seperti diketahui, rumah Jihan Fahira kerap menjadi tempat perkumpulan para geng pengajian seleb. Potret mereka saat di rumah Jihan, tampak akrab dan hangat.

Rumah pemain Tersanjung  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jp_lovers

4. Jeremy Thomas juga turut berperan dalam sinetron ini di season ke-3 hingga ke-6. Pada sinetron tersebut, ia memerankan tokoh Jimmy. Sama seperti Ari Wibowo, rumah Jeremy tampak luas dengan banyak ventilasi di dalamnya.

Rumah pemain Tersanjung  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

5. Selanjutnya adalah Donny Michael, berperan sebagai anak Ari Wibowo di Tersanjung, Donny sudah mengalami banyak perubahan. Kini ia memiliki 2 buah hati. Penampakan rumahnya juga tak kalah mencuri perhatian. Donny Michael sempat menunjukkan kamar tamu dan teras rumahnya. Tampak minimalis dan nyaman.

Rumah pemain Tersanjung  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@donnymichael