Brilio.net - Generasi 90-an pasti familiar dengan sinetron Tersanjung yang sangat fenomenal. Sinetron bertema melodrama ini populer di kalangan remaja dan orang tua sejak akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an. Sinetron ini sukses menguras emosi para penontonnya meski ceritanya panjang dan berbelit-belit. Tak tanggung-tanggung, sinetron ini tayang hingga 7 musim di televisi.

Garis besar ceritanya adalah gadis yatim piatu bernama Indah yang jatuh cinta dengan Boby, laki-laki dari kalangan atas. Kisah cinta mereka mengalami lika-liku yang cukup berat. Terlebih karena perbedaan strata sosial. Indah yang saat itu tengah hamil pun mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari mertuanya.

Kisah kemalangan Indah ini berlanjut kepada anak perempuannya yang juga di beri nama Indah. Indah kecil ini mengalami hal yang sama dengan ibu kandung yang dipisahkan darinya sejak bayi.

Tayang dalam kurun waktu 7 tahun, banyak perubahan dalam segi alur ceritanya. Tak hanya itu, banyak aktris yang silih berganti memainkan karakter Indah dalam sinetron ini.

Penasaran siapa saja aktris cantik yang memerankan tokoh Indah dalam sinetron ini? Yuk simak deretannya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini, Senin (23/4).

Loading...

1. Lulu Tobing

pemeran indah tersanjung © 2018 instagram

foto: youtube;Instagram/@lutob

Lulu Tobing memainkan karakter Indah pada sinetron Tersanjung musim 1 hingga 3. Penampilannya dalam sinetron ini turut mengantarkan namanya dalam puncak popularitas loh.

2. Jihan Fahira

pemeran indah tersanjung © 2018 instagram

foto: Kapanlagi

Istri dari Primus Yustisio ini menggantikan Lulu Tobing sebagai pemeran Indah pada musim 4 dan 5. Penampilan Jihan Fahira di sinetron ini mampu menguras emosi penontonnya loh. Dirinya sukses memainkan karakter Indah yang penuh air mata.

3. Lingga Suri

pemeran indah tersanjung © 2018 instagram

foto: Kapanlagi;Bintang.com

Nama Lingga Suri memang tidak begitu familiar di kalangan masyarakat. Namun, bagi pecinta sinetron Tersanjung yang menyaksikan hingga musim ke 7, nama Lingga Suri pasti sudah tidak asing lagi. Dirinya menggantikan Jihan Fahira sebagai pemeran Indah pada sinetron Tersanjung musim 6 hingga 7.

4. Mega Utami

pemeran indah tersanjung © 2018 instagram

foto: Bintang.com;Kapanlagi

Mega Utami berperan sebagai Indah kecil pada sinetron Tersanjung musim 3 hingga 5. Penampilan aktris cilik ini juga mampu 'mencabik-cabik' emosi penontonnya.

5. Cut Tari

gaya cut tari awet muda © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Cut Tari menggantikan Mega Utami sebagai Indah Kecil pada sinetron Tersanjung musim ke 6. Didapuk sebagai salah satu pemeran sentral di sinetron ini, Cut Tari juga tampil memukau dengan kemampuan aktingnya yang total banget loh.

6. Ayu Azhari

pemeran indah tersanjung © 2018 instagram

foto: youtube;Instagram/@ayukhadijahazhari

Sosok Indah kecil di sinetron Tersanjung musim ke 6 pun sempat digantikan lagi oleh Ayu Azhari. Aktris cantik tersebut memainkan karakter Indah dengan apik, meskipun pada musim jelang terakhir ini, popularitas sinetron Tersanjung sudah mulai berkurang.