×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masih pacaran, begini gaya mesra 7 pasangan seleb di pinggir pantai

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Masih pacaran, begini gaya mesra 7 pasangan seleb di pinggir pantai

Kemesraan mereka mengundang beragam reaksi dari warganet.

23 / 04 / 2018

Brilio.net - Gaya pacaran para pasangan selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan, apalagi bagi mereka yang masih muda dan belum resmi menikah. Menyandang status sebagai publik figur membuat mereka dituntut untuk memberikan contoh yang baik bagi generasi muda, termasuk lewat gaya berpacaran.

Di dunia hiburan Tanah Air, banyak pasangan muda yang kerap mengumbar kemesraan mereka. Kemesraan tersebut bahkan menuai banyak hujatan dari warganet karena dianggap kelewat mesra dan tak pantas di usia mereka.

Yup, para pasangan ini bahkan kerap menghabiskan waktu dengan berlibur bersama. Pantai menjadi salah satu objek wisata yang jadi favorit para pasangan muda ini menghabiskan waktu berdua sembari menikmati deburan ombak dan sunset.

Momen romantis tersebut pun dimanfaatkan para pasangan seleb ini dengan pamer kemesraan ala mereka yang mengundang beragam reaksi dari warganet. Penasaran kan kayak gimana kemesraan mereka? Yuk langsung intip gaya tujuh pasangan seleb yang mesra abis di pinggir pantai seperti dirangkum brilio.net, Senin (23/4) dari berbagai sumber.

1. Liburan ke Gili Trawangan, Verrell Bramasta unjuk kekuatannya dengan menggendong Natasha Wilona di pundaknya nih. Gara-gara foto ini pula, keduanya harus menuai cibiran dari warganet.

Loading...

Seleb mesra di pantai  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@bramastavrl

2. Pasangan muda Randy Martin dan Cassandra Lee memang sudah terkenal banget dengan gaya pacaran yang mesra abis. Lihat dong gaya mesra mereka di pinggir pantai ini, berasa dunia milik berdua nih.

Seleb mesra di pantai  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@cassandraslee

3. Cinta Laura dan Frank Garcia beberapa waktu yang lalu menghabiskan liburan bersama di pinggir pantai. Nggak neko-neko dengan posenya, keduanya terlihat sangat serasi.

Seleb mesra di pantai  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@soyfrankgarcia

4. Sunset dan ombak jadi saksi keromantisan Anya Geraldine dan Okky Raditya nih. Duh dalam banget sih tatap-tatapannya.

Seleb mesra di pantai  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@anyageraldine

5. Beda dari yang lain, Dylan Carr dan Hana Saraswati punya gaya tersendiri nih buat menunjukkan kemesraan mereka saat lagi liburan di pantai Belitung.

Seleb mesra di pantai  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@dylancarr8

6. Bak pasangan yang lagi prewedding, begini gaya mesra Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang lagi gendong-gendongan di pinggir pantai. 

Seleb mesra di pantai  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@kevinaprilio

7. Di pinggir pantai dengan dikelilingi lilin-lilin, gini nih momen mesra nan romantis Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. Nggak kalah deh sama pengantin baru yang lagi bulan madu.

Seleb mesra di pantai  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@rabbanizaki







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more