Brilio.net - Kabar hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai sepasang kekasih disambut bahagia para fans keduanya. Kabar tersebut diumumkan keduanya melalui akun Instagram masing-masing yang bertepatan dengan hari ulang tahun Wilona pada penghujung tahun 2017.

Layaknya pasangan muda yang sedang dimabuk asmara, pasangan yang sama-sama berperan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Keduanya juga kerap memosting foto kebersamaan mereka dengan caption romantis yang sukses bikin baper para warganet.

Meskipun menjadi salah satu pasangan muda yang banyak difavoritkan, bukan berarti kebersamaan pasangan beda usia 2 tahun ini lepas dari komentar negatif. Seperti baru-baru ini, Verrell Bramasta yang membagikan foto-foto mesranya dengan Natasha Wilona justru harus menuai komentar bernada negatif dari warganet.

 

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Melalui akun Instagramnya, putra sulung Venna Melinda ini memosting empat foto mesranya bersama sang kekasih. Salah satunya adalah momen dirinya menggendong Natasha Wilona. Warganet pun memberikan kritik untuk kemesraan mereka yang dianggap kelewat batas.

Loading...

"Artis idonesia..pacaran di tempat ramai aja udah kya gitu....nyosor"sok iye bgt..gmana mo di tempat sepi..beda agama lg..." ungkap akun @yongshinye seperti dikutip brilio.net, Senin (19/3).

"Contohnya aktor fedi nuril & istri.. Pacaran setelah nikah lebih besar pahalanya.. Jangan pcran model gini.. Ilfeel banget blum halal juga," tulis akun @jess_richard58.

"halalin gih buruan, liatnya gmn gitu -_-," imbuh @leniyansi singkat.

"Bkn muhrim bos.... berikan contoh yg baik buat followers anda bos.." tulis akun @nursinahmutmainnah.

"Mending pacaran setelah nikah.. Lebih banyak pahala nya.. Dibanding blum halal uda foto alay gini.. Gede dosanya," pungkas akun @arthur18557.