Brilio.net - Tanggal 15 Desember 2017 lalu, menjadi hari yang membahagiakan bagi pesinetron cantik Natasha Wilona. Dirinya baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-19 tahun. Tak hanya dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet di akun media sosialnya, pemeran Laras dalam sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' tersebut juga mendapat banyak surprise dari kru sinetron, sahabat, keluarga dan orang terkasihnya.

Salah satu yang memberikan kejutan adalah Verrel Bramasta. Artis ganteng yang menjadi lawan main Wilona di sinetron yang sama tersebut memang santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Wilona.

Rasa penasaran fans dengan status hubungan keduanya akhirnya terjawab. Mantan kekasih Stefan Wiliiam tersebut mengaku bahagia dengan kejutan yang diberikan Verrel dan orang-orang terkasihnya. Momen itu dimanfaatkan Verrell untuk sekaligus 'menembak' Natasha.

Saat ditanya bagaimana perasaannya setelah ditembak oleh Verrel, Natasha Wilona mengaku bahagia dan bersyukur.

"Seneng banget, bersyukur pastinya. Semoga di tahun-tahun yang akan datang makin banyak kebahagiaan," ungkap gadis berzodiak Sagitarius tersebut, seperti dilansir brilio.net dari Infonesia, Senin (18/12). 

Melalui akun Instagram keduanya, mereka membagikan potret bahagia saat hari ulang tahun Wilona dengan disertai caption romantis. Awas baper!


1. Verrel memposting foto bersama Wilona dengan caption romantis.

 Ulang tahun Natasha Wilona © 2017 Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl


"untuk seseorang yang membawa keluar yang terbaik dalam diriku..Seseorang yang bisa berbagi hidup dengan ku..seseorang yang bisa membuat ku bahagia & sedih..seseorang yang aku tidak bisa hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang."


2. Duh, romantis banget ya Verrel.. Kasih surprise dibikinin bentuk hati dari bunga mawar.

 Ulang tahun Natasha Wilona © 2017 Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl



3. Wilona juga tak ketinggalan membagikan foto bersama Verrel.

 Ulang tahun Natasha Wilona © 2017 Instagram

foto: Instagram/@natashawilona12


"Terimakasih banyak untuk semua yang kamu lakukan untukku. Itu lebih berarti dari apa yang akan kamu tahu. Aku merasa diberkati."


4. Adik Wilona dan adiknya Verrel juga ikutan hadir lho.. Wah, udah akrab ya. Selamat ulang tahun Wilona, semoga langgeng ya!

 Ulang tahun Natasha Wilona © 2017 Instagram

foto: Instagram/@natashawilona12