Brilio.net - Pernikahan selebriti Tanah Air digelar dengan beragam kondisi. Jika biasanya selebriti akan memberikan kabar bahagia kepada khalayak, beda halnya dengan deretan seleb yang justru malah menyimpan kabar pernikahan ini.

Mereka memilih momen pernikahan dengan pasangannya hanya dihadiri dan diketahui oleh kerabat dekat saja.

Deretan selebriti Indonesia ini pun terkesan menikah secara diam-diam. Tak hanya itu, lokasi yang dipilih pun berada jauh dari Indonesia. Sebenarnya apa ya, alasan selebriti memilih menikah secara diam-diam di luar negeri?

Yuk simak alasan deretan seleb yang menikah secara diam-diam di luar negeri, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/12).


1. Marissa Nasution.

nikah diam-diam di luar negeri © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln


Usai menjanda dari Warren Conrad pada 2016 silam, Marissa tak mau menyandang status janda dalam waktu lama. Presenter yang pernah menjadi VJ MTV ini telah menikah dengan pria bule bernama Benekdit Bruegmann di Jerman.

Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 20 September 2017 silam secara diam-diam. Marissa mengaku tak mengumumkan kabar kebahagiaan mengenai pernikahannya lantaran hal tersebut masuk dalam privasi.

Negara Jerman dipilih menjadi lokasi pernikahan karena pasangan tersebut memiliki keluarga besar di sana. Usai menikah, keduanya berencana untuk pindah ke Jerman.


2. Asmirandah.

nikah diam-diam di luar negeri © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89


Usai pernikahannya dibatalkan oleh pengadilan, Asmirandah dan Jonas Rivano kembali menggelar pernikahan. Pernikahan keduanya digelar di luar negeri tanpa menyebutkan tanggal dan lokasi.

Pernikahan sebelumnya sempat menjadi sorotan lantaran ada isu perbedaan keyakinan antara Asmirandah dan suami. Rumah tangga yang dibina keduanya masih berjalan baik hingga kini.
 

3. Julia Perez.

nikah diam-diam di luar negeri © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Pada pernikahan kedua, almarhumah Julia Perez melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Australia dengan Gaston. Pernikahan tersebut dilakukan pada September 2015 lalu dan baru terkuak setahun setelahnya lewat gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keduanya menutupi pernikahan karena kesepakatan bersama. Bukan hanya itu, pernikahan tersebut juga sempat tak direstui oleh ibu mendiang Jupe.


4. Sarah Sechan.

nikah diam-diam di luar negeri © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@neilfuruno


Sarah Sechan menikah secara diam-diam dengan Neil G Furuno di Los Angeles, Amerika Serikat. Presenter kondang ini menikahi mantan kekasih dari Agnez Monica. Pernikahan mereka digelar pada 6 Maret 2015. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh kerabat dekat.